banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
News

Kontingen Pakuhaji ikut Jumbara ke-7 di Volunteer Park Solear Kabupaten Tangeran

81
×

Kontingen Pakuhaji ikut Jumbara ke-7 di Volunteer Park Solear Kabupaten Tangeran

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — PMI dan PMR Kabupaten Tangerang baru – baru ini menggelar kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) di Tangerang Volunteer Park, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan Jumbara ke 7 tersebut dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid,

Dia mengatakan, Jumbara diisi dengan berbagai kegiatan yang menambah wawasan dan pengetahuan seputar kepalangmerahan.

Melalui PMI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus melengkapi berbagai fasilitas yang berkaitan dengan kegiatan kepalangmerahan. Selain itu, Bupati Tangerang membangun Tangerang Volunteer Park untuk para kader PMI sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Pemkab Tangerang.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, menyampaikan bahwa Tangerang Volunteer Park yang berada di Kecamatan Solear ini adalah saksi perjuangan para relawan dan tenaga kesehatan (nakes) yang berusaha melawan Covid-19 hingga rela mempertaruhkan nyawanya sendiri.tuturnya.

Ketua Panitia Jumbara ke-7, Deden Umar Dani, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 1.500 anggota PMR yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tangerang. Menurutnya, Jumbara diisi dengan berbagai kegiatan yang menggembirakan sekaligus meningkatkan kreativitas.

Masih di tempat yang sama, kontingen kecamatan Pakuhaji sangat mendukung penuh dengan adanya acara tersebut, karena acara tersebut sangat banyak manfaatnya untuk para generasi muda khususnya.

Untuk kontingen Pakuhaji antara lain hadir Camat Pakuhaji H. Asmawi S. iP, Ketua PMI Pak Nurjaman, Kepala Sekolah SDN RAWA BONI IV Mohamad Sabik Aripin, M.Pd dan bersama seluruh peserta kontingen lainnya.

(hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.