banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
News

Kisah Sukses Perjalanan Morula Indonesia, Morula Untuk Indonesia 25 Tahun Membuktikan, Morula Mewujudkan

98
×

Kisah Sukses Perjalanan Morula Indonesia, Morula Untuk Indonesia 25 Tahun Membuktikan, Morula Mewujudkan

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Menyambut momen hari jadi Morula IVF Indonesia yang ke- 25, PT Morula IVF Indonesia mempersembahkan acara bertajuk “Morula untuk Indonesia, 25 Tahun Membuktikan, Morula Mewujudkan” yang diselenggarakan pada tanggal 24-29 Oktober 2023 di Atrium Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Morula Indonesia mengundang seluruh keluarga Indonesia untuk bergabung dalam Morula Karnaval yang akan berlangsung selama 6 hari berturut-turut dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Morula Untuk Indonesia “Karnaval 25 tahun membuktikan, Morula mewujudkan” adalah perayaan penuh kehangatan perjalanan Morula IVF Indonesia selama 25 tahun dalam menyatukan banyak keluarga dan menjadikan impian menjadi orangtua kenyataan bagi banyak pasangan.

Acara Karnaval selama enam hari ini bukan hanya menjadi bukti komitmen Morula dalam mencapai keunggulan dalam bidang IVF, tetapi juga merupakan upaya sungguh-sungguh dalam memupuk komunitas yang harmonis dan mendukung keragaman keluarga Indonesia. Morula Karnaval akan menampilkan berbagai kegiatan edukatif, lomba dengan hadiah menarik, dan akan diakhiri dengan penampilan bintang tamu istimewa dari RAN.

Selain itu, Morula IVF juga mengadakan Karnaval 25 tahun membuktikan, morula mewujudkan “acara ini untuk menghormati dan mengucapkan terima kasih kepada pendukung atau komunitas yang telah memberikan dukungan tak tergantikan dalam perjalanan Morula IVF selama ini.

“Pendukung atau komunitas ini terdari para pasien, keluarga, mitra medis dan masyarakat umum yang telah memberikan dorongan moral, pengertian dan motivasi yang luar biasa bagi Morula IVF untuk terus melangkah maju,”jar Dr. dr. Ivan Rizal Sini, MD, PT. Morula IVF Indonesia.

Morula IVF Indonesia mengadakan acara selama enam hari yang menawarkan serangkaian kegiatan menarik. Pada hari pertama hingga hari ketiga, pengunjung dapat mendapatkan pemahaman mendalam tentang proses dan teknologi IVF melalui Morula Experience Center, berinteraksi dengan para ahli kesuburan atau Fertilitas Morula, dan mendengarkan kisah inspiratif individu yang telah berhasil dalam perjalanan menjadi orangtua melalui IVF. Manfaat dari tiga hari pertama ini adalah peningkatan pengetahuan tentang bayi tabung (IVF), dukungan dari para profesional ahli, serta motivasi yang datang dari kisah-kisah sukses yang menginspirasi.

Di hari keempat hingga keenam, Morula IVF Indonesia akan menghadirkan Morula Memorable Fairground yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Acara ini mencakup berbagai kegiatan yang menghibur dan mengedukasi, seperti pameran kesuburan, lokakarya tentang perawatan kehamilan, serta acara sosial yang memungkinkan para peserta untuk berbagi pengalaman dan kisah mereka dalam perjalanan IVF.

Di samping itu, peringatan ulang tahun Morula IVF Indonesia yang ke-25 akan menjadi sorotan utama. Hal ini merupakan sebuah pencapaian besar dalam dunia IVF, dan acara ini menjadi kesempatan untuk merayakan pencapaian Morula dan memperingati peran penting mereka dalam membantu individu dan pasangan mencapai impian mereka menjadi orangtua.

Terakhir, Morula Media Festive dengan pertemuan media, program khusus, dan penampilan live oleh RAN adalah cara yang sempurna untuk mengakhiri perayaan ini.

“Dalam menyambut Acara ‘Morula untuk Indonesia: 25 Tahun Membuktikan, Morula Mewujudkan’ adalah puncak dari rangkaian acara 25 tahun Morula Indonesia berkomitmen dalam memberikan dukungan komprehensif sepanjang perjalanan IVF kepada pasangan yang menanti buah hati. Ini adalah momen bersejarah yang mencerminkan bahwa kesabaran, dedikasi, dan kerja keras kami telah menghasilkan buah yang manis. Kami merayakan pencapaian besar Morula dalam mewujudkan impian ribuan individu dan pasangan, dan kami bersemangat untuk terus mendukung komunitas kesuburan Indonesia dalam meraih kebahagiaan keluarga,”ungkap dr. Julia Darmawan, MPH selaku VP Business Strategy and Operational Morula IVF Indonesia.

Perayaan ulang tahun Morula IVF Indonesia yang ke-25 adalah pengakuan terhadap kontribusi besar mereka dalam mewujudkan impian menjadi orangtua bagi ribuan individu dan pasangan. Acara ini juga menjadi wadah untuk merayakan harapan, ketabahan, dan perjuangan yang telah ditempuh oleh individu dan pasangan tersebut. Keseluruhan acara ini mencerminkan tekad dan komitmen Morula IVF Indonesia dalam memberikan dukungan sepanjang perjalanan menuju kebahagiaan keluarga.

PT. Morula Indonesia, Morula IVF Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “Morula IVF” di Indonesia. Dalam pengembangannya, pada tahun 1997 Bundamedik Healthcare System, mendirikan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta, telah menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia dengan peningkatan pasien yang mengikuti program Bayi Tabung semakin bertambah setiap tahunnya dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 30% pertahun.

Menyadari betapa tingginya kebutuhan akan pelayanan program fertilitas yang berstandar baik dan menghasilkan outcome yang baik, maka Bundamedik Healthcare System berkomitmen untuk terus mengembangkan klinik-klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia di bawah payung “Morula IVF Indonesia”, yang hingga kini telah ada 10 klinik Morula IVF (Morula IVF Jakarta, Morula IVF Ciputat, Morula IVF Tangerang, Morula IVF Margonda, Morula IVF Melinda Bandung, Morula IVF Padang, Morula IVF Pontianak, Morula IVF Yogyakarta, Morula IVF Surabaya dan Morula IVF Makassar) serta pengembangan fasilitas baru Bunda Morula Nusa Dua.

(asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.