banner 1000x500 banner 1000x500
Daerah

Kinerja Kepala Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang Patut Di Apresiasi

115
×

Kinerja Kepala Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang Patut Di Apresiasi

Sebarkan artikel ini

Cianjur, sorotbanten.com — Program Dana Desa (DD) salah satu program pemerintah dari APBN untuk membiayai program-program di Desa.

Dalam memajukan Desa lebih sejahtera baik dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan pertanian guna untuk memajukan perekonomian para petani Desa.

Seperti Kepala Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur ia mengemban jabatan untuk menyalurkan program-program pemerintah demi memajukan desa lebih sejahtera.

Salah satunya pembangunan Infratruktur jalan lingkungan di Kampung Babakan Panjang RT 01 RW 06 dan di Kampung Songgom RT 05 RW 06 secara betonisasi dengan Volume 531 M x L 3 M x T 10 cm sumber anggaran dari Dana Desa Tahun 2023 sebesar Rp 400.000.000.

Ketika di temui Usep Nurodin Kepala Desa Mekarwangi di kantornya ia menerangkan “untuk program dana Desa 40% Kami prioritaskan untuk membangun jalan lingkungan “alhamdulilah berjalan lancar,

Lanjutnya selama kami menjadi Kepala Desa Mekarwangi kami akan genjot terus untuk pembangun, karena dengan baik nya pembangunan jalan akan memudahkan mobilitas para petani Desa meningkatkan penghasilan para petani,” ucapnya.

Di tempat terpisah tokoh masyarakat menerangkan ” Kami mengapresiasi kinerja Kepala Desa Mekarwangi Usep Nurodin, Selama di pimpinnya pembangunan di Desa Mekarwangi banyak peningkatan dan program yang lain tersalurkan dengan baik”tuturnya.

(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang