banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
News

Kades Mojokraprak Siap Maju jadi Calon Bupati Jombang

28
×

Kades Mojokraprak Siap Maju jadi Calon Bupati Jombang

Sebarkan artikel ini

Jombang, sorotbanten.com — Kepala Desa (Kades) Mojokraprak menyatakan siap maju menjadi calon Bupati Jombang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Keinginan Maju Di Pilkada Kota Santri Jombang Kades Mojokrapak Juga Ketua AKD H. Warsubi, SH Kedatangan PJ Bupati Jombang Sugiat, S.Sos, M.Psi Sebagai Dukungan. Kamis (25/4/2024).

Dengan adanya pertemuan antara PJ Bupati Jombang Sugiat, S.Sos, M.Psi dengan ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Jombang H. Warsubi, SH bentuk dukungan untuk putra daerah Jombang khususnya kades Mojokraprak yang mau maju dalam Pilkada Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut kepada awak media yang hadir PJ Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi menuturkan, ” Besar harapan kami kepada semua putra terbaik Jombang yang akan maju dalam Pilkada serentak ini akan mengutamakan kepentingan masyarakat dan juga memajukan masyarakatnya,” Pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.