banner 1000x500 banner 1000x500
PemerintahanSosial & Budaya

Jalin Sinergitas, KPU Kabupaten Tangerang Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke DPC KWRI Kabupaten Tangerang

218
×

Jalin Sinergitas, KPU Kabupaten Tangerang Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke DPC KWRI Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tigaraksa, sorotbanten.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang. Rabu (09/08/2023).

Rombongan dari KPU yang di pimpin langsung oleh ketua KPU Umar yang didampingi Sekretaris KPU dan jajarannya, di sambut baik oleh Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna, S.Kom,. MM.

“Sebenarnya tujuan kita-kita ini kan Komisioner yang baru, jadi kita itu silaturahmi paling tidak, akan ada hubungan kedekatan antara KPU dengan Media,” tutur Umar.

Dalam pertemuan tersebut Umar selaku ketua KPU menyampaikan, Bahwa Komisi Pemilihan Umum KPU terus melakukan kunjungan dan  mensosialisasikan bukan hanya ke instansi pemerintah terkait.

Dari beberapa kunjungan di lakukan ke  organisasi media lain salah satunya ke Kantor DPC KWRI Kabupaten Tangerang di samping menjalin sinergitas, komunikasi dan informasi.

“Kami juga berharap semoga sinergitas antara pihak KPU Kabupaten Tangerang dan DPC KWRI Kabupaten Tangerang tetap dapat terjalin baik, demi suksesnya penyelenggaraan pemilu mendatang,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna yang akrab di sapa Anoy, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari ketua dan pengurus jajaran anggota KPU telah singgah di kantor KWRI Kabupaten Tangerang.

“Kami ucapkan selamat datang kepada kegiatan KPU Kabupaten Tangerang dalam kegiatan kunjungan silaturahmi. Kami tentunya akan terus berkoordinasi kaitan dengan upaya menciptakan kondusifitas pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Anoy.

(asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *