banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
KesehatanUncategorized

Gandeng RS BUN Katar Kosambi dan Desa Rawa Burung Gelar Cek Up Mata Gratis

95
×

Gandeng RS BUN Katar Kosambi dan Desa Rawa Burung Gelar Cek Up Mata Gratis

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Masih dalam rangkaian Bulan Bakti Karang Taruna Ke-63 di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Karang Taruna Kecamatan Kosambi bersama Karang Taruna Desa Rawa Burung dan PKK Desa Rawa Burung berkolaborasi dengan Rumah Sakit BUN, menggelar Bakti Sosial Cek Up Mata Katarak, Gula Darah, dan Kolesterol.

Agenda yang di gelar pada Hari Sabtu (14/10/2023) waktu setempat di Desa Rawa Burung, mendapat antusias warga yang luar biasa. Sebanyak Puluhan warga mengikuti jalannya bakti sosial tersebut.

Pada agenda tersebut, RS Bun memberikan fasilitas pemeriksaan mulai dari timbang badan, cek gula darah, dan Cek Mata Katarak secara Gratis. Setelah di cek warga di berikan catatan agar mendapatkan pelayanan lebih lanjut setelah pemeriksaan hari ini di RS Bun – Kecamatan Kosambi.

“Kolaborasi dengan RS Bun ini adalah bentuk kerjasama untuk mendekatkan pelayanan masyarakat terutama di bidang kesehatan, karena masyarakat sangat membutuhkan program-program seperti ini”. Ujar, Napi Hanapi – Ketua Pelaksana Acara Baksos dan Juga Ketua Katar Desa Rawa Burung.

“Kami berterima kasih kepada Karang Taruna Kecamatan Kosambi dan Karang Taruna Desa Rawa Burung, yang telah menjalankan agenda hari ini. Dan ini juga bagian dari bentuk kepedulian RS Bun terhadap warga sekitar” Ucap, Putra. Humas RS. Bun

Langkah selanjutnya Karang Taruna Kec. Kosambi bersama Karang Taruna Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kosambi, bisa berkolaborasi jangka panjang dengan RS Bun di bidang Kesehatan. Agar tidak hanya berhenti di acara pada hari ini (14/10/2023).

Dan juga akan di gelar agenda yang sama di seluruh Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Kosambi.

(asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *