banner 1000x500 banner 1000x500
Pendidikan

Edufair 15 Kampus, Mansatara Peringati Harlah Ke-30

80
×

Edufair 15 Kampus, Mansatara Peringati Harlah Ke-30

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Memperingati Hari Lahir (HARLAH) Ke-30 MAN 1 Kabupaten Tangerang menggelar Festival LKBB dihalaman sekolah. Minggu (4/2/2024).

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan Perlombaan seperti Footsal, Kesenian dan kebudayaan, Paskibra Dan Lain – lainya. Pelaksanaan Lomba dari Tanggal 24 Januari 2024, sampai dengan tanggal 04 Februari 2024.

Perayaan Harlah MAN 1 Kabupaten Tangerang diikuti Oleh 35 Peserta Paskibra Tingkat MTs dan SMP dan 31 Peserta Paskibra Tingkat MAN, SMA, SMK Se- Jabodetabek.

Menurut H. Kustiono, M.Pd Kepala MAN 1 Tangerang dalam Merayakan Hari Lahir yang Ke-30 MAN 1 Tangerang, Khususnya Kelas 12 supaya menjadi kebanggaan Orang Tua Siswa ketika melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri di bekali dengan Berbagai Pendidikan baik Agama, Olahraga, Kesenian dan Kebudayaan, Teknologi, IPA, IPS dan Lain-lain.

“Dalam merayakan Harlah ke 30 MAN 1 Tangerang di isi Pertama dengan EDUFAIR yaitu Mendatangkan 15 Kampus ke Madrasyah Kami, khususnya untuk Kelas 12 yang bisa komunikasi dan informasi ke Kampus A, B, C Anak-anak bisa tanya Prodi nya apa saja, Jadi Sifatnya Kami dari Madrasyah Membantu Siswa/Siswi yang melanjutkan ke Jenjang Pendidikan Perguruan Tinggi Negeri dari Lulusan MAN 1 Tangerang Berakhlak dan Berkwalitas, jadi kebanggaan Orang Tua “. Paparnya.

Sementara itu, Pelatih Paskibra SMPN 2 Kota Tangerang Bang Dev mempersiapkan diri untuk Meraih Kejuaraan Lomba Paskibra Tingkat SMP dan MTs dengan Berpostingan serta mengabadikan Video bersama Personil Paskibra dan Orang Tua Siswa setelah Menampilkan Kemampuan Paskibra yang memikat di depan Dewan Juri.

“Kami Berharap Even ini bisa di laksanakan kembali di tahun yang akan datang, karena acara ini sangat positif untuk siswa/siswi dalam Prestasi ,yang bersaing, kami membawa 2 Peserta, 1 Pesertanya ada 13 Personil Paskibra, jadi total ada 26 Personil Paskibra dari SMPN 2 Kota Tangerang,” Pungkasnya.

(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *