banner 1000x500 banner 1000x500
News

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Salurkan Hewan Qurban, Bagikan Sembako dan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

46
×

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Salurkan Hewan Qurban, Bagikan Sembako dan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Semarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, Salurkan daging kurban, bagikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu, Senin, (17/06/2024).

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna S.Kom., M.M mengatakan, kepada awak media bahwa DPC KWRI Kabupaten Tangerang pada tahun ini memotong 5 kambing yang akan didistribusikan kepada anak yatim piatu, dan jajaran pengurus, anggota dan tetangga lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah pada hari ini, Hari Raya Idul Adha jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang menyalurkan 5 hewan kurban yang diantaranya dari PJ Bupati Tangerang, Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang, H.Mad Romli Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan PT.PLN (Persero) PLTU Banten 3 Lontar.” ucap Mad Sutisna yang biasa disapa Kang Anoey.

Lebih lanjut, Anoey menambahkan agenda hari ini bukan hanya pemotongan dan pendistribusian hewan qurban melainkan ada juga santunan dan pemberian sembako kepada beberapa anak yatim, dan diantaranya sembako, Snack dan nasi kotak serta santunan anak yatim piatu.

“Tadi kita juga, kita menyerahkan secara simbolis santunan dengan beberapa anak yatim piatu yang sudah datang kesini dan kitapun memberikan sembako,” sambung Anoey.

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang berharap kedepannya bila diamanahkan kembali untuk menyalurkan hewan kurban, dirinya berharap tidak hanya kambing melainkan juga sapi, dan akan di salurkan sesuai amanah yang diberikan.

“Insha Allah kedepannya DPC KWRI Kabupaten Tangerang bila diamanahkan kembali menyalurkan hewan qurban, kepengennya sih bukan hanya kambing tapi juga sapi karena banyak juga yang membutuhkan dan mengharapkan bantuan dari para dermawan, dan kami adalah kepanjangan tangan yang mungkin bisa diamanahkan untuk menyerahkannya,” harap Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

Ucapan terimakasih juga tak luput Anoey sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan kepada para dermawan, serta donatur yang sudah mendukung terselenggaranya acara.

“Saya atas nama pribadi, dan juga mewakili jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, stake holder terkait, yang telah membantu kami dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga amal baik yang diperbuat bisa di balas di hari raya idul adha yang penuh berkah ini, dan teriring do’a terbaik semoga selalu diberikan kemudahan disetiap langkah dan aktivitasnya, serta dipermudah segala urusannya,” ujarnya.

(asp)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Tak ingin menanggungkan beban sendirian, pengedar sabu dan pil extasi di Kabupaten Batu Bara yakni Masran alias Sumpil (46) warga Huta Bandar Hobun, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, yang ditangkap Petugas pada hari Selasa tanggal 09 Juli 2024 yang lalu, sekitar pukul 01.30 wib, di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, akhirnya nyanyi alias membeberkan kepada Petugas identitas pemasok atau penyuplai barang haram tersebut.