banner 1000x500 banner 1000x500
News

Debat Capres Terakhir Ganjar Pranowo Tampil Gemilang Menjawab Pertanyaan di Debat Kelima

73
×

Debat Capres Terakhir Ganjar Pranowo Tampil Gemilang Menjawab Pertanyaan di Debat Kelima

Sebarkan artikel ini

Medan, sorotbanten.com — Sahabat Mahfud Sumut kembali melakukan giat nonton bareng (nobar) pada live debat capres kelima tahun 2024 di Jalan Alfalah Raya, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu (4/2/2024) malam.

Puluhan orang yang tergabung dari Sahabat Mahfud Sumut, sangat antusias dalam mengikuti acara nobar debat Capres tersebut dan sangat kompak.

Turut hadir pada acara nobar tersebut yakni, Ketua Sahabat Mahfud Sumut Muhammad Riau, SH MH, Ketua Panitia, para pengurus Sahabat Mahfud MD, para relawan Sahabat Mahfud Sumut, Tim Sumut Rumah Kita para undangan lainnya.

Di sesi jeda acara nobar debat capres kelima, Sahabat Mahfud Sumut memberikan hadiah kepada beberapa orang yang bisa menjawab pertanyaan sekitaran tentang Mahfud MD.

Sahabat Mahfud Sumut yang berdiri pada tahun 2013 hingga sekarang sudah mempunyai anggota yang banyak.

Dan adapun Slogan Sahabat Mahmud Sumut yakni Ganjar Mahmud menang.., menang.., menang.., yes!!.

Di acara nobar debat capres tersebut membahas tentang kesehatan, gaji Upah Minimum Regional (UMP), serta kesejahteraan sosial dan lainnya.

Ganjar Pranowo selaku calon presiden (capres) no. 3 tampil sangat gemilang dengan menjawab semua pertanyaan dengan baik, baik dari aspek kesehatan, gaji UMP, kesejahteraan sosial dan lainnya dengan rasa percaya diri, di live Debat Capres 2024 tersebut.

Dalam nobar debat capres tersebut, kita sangat apresiasi pada capres no. 3 tersebut, dan kiranya di hari PEMILU pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, kita mengharapkan Ganjar Pranowo dapat terpilih menjadi Presiden dan pasangannya Mahfud MD menjadi Wakil Presiden periode tahun 2024-2029 yang akan datang.

(Red/Tim)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *