banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Bupati Zaki Resmikan G-Town Square, Mall UMKM Pusat Kuliner Kabupaten Tangerang

98
×

Bupati Zaki Resmikan G-Town Square, Mall UMKM Pusat Kuliner Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan G-Town Square Mall, pusat jajan dan kuliner Kabupaten Tangerang di Gading Serpong, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Sabtu malam (27/5/2023).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan peresmian G-Town Square Mall sebagai pusat jajan dan kuliner di kawasan Gading Serpong Kelapa Dua Kabupaten Tangerang tersebut diperuntukkan khusus bagi UMKM di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

“G-Town Square merupakan pusat UMKM jajanan dan kuliner di wilayah Kabupaten dan sekitarnya. Saya ucapkan selamat atas peresmian ini,” ucap Bupati Zaki.

Foto : Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar

Bupati Zaki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepedulian dan sumbangsih nyatanya dalam membina UMKM di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan selamat atas peresmian ini. Terima kasih telah membina UMKM di wilayah Kabupaten Tangerang, mudah-mudahan mall pusat UMKM kuliner ini bisa lebih berkembang lagi di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Luhur Prajarto selaku Staff Ahli Menteri pada Kementerian Koperasi dan UKM sangat mengapresiasi atas diresmikannya mall pusat jajan dan kuliner yang dikhususkan UMKM di wilayah Gading Serpong Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

“Saya rasa ini ide yang brilian dan cukup keren, bahkan saya belum pernah menemukan mall berisi seluruh UMKM jajanan dan kuliner. Mungkin ini satu-satunya di Indonesia dan patut kita apresiasi serta kita dukung terus karena mall biasanya dimanfaatkan untuk ritel dan pusat perekonomian kelas atas, kali ini dikhususkan khusus untuk UMKM,” tutur Luhur.

Dia melanjutkan bahwa stol-stol di G-Town Square tersebut hampir 90 persen diisi oleh UMKM dan 70 persennya diisi oleh UMKM dari Kabupaten Tangerang. Menurutnya, hal tersebut sangat bagus untuk pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Harapan kami dengan hadirnya UMKM pusat jajan kuliner ini bisa menumbuhkan ekonomi di tingkat bawah terlebih pasca pandemi ini UMKM bisa lebih bangkit kembali. Dengan hadirnya Mall UMKM jajan kuliner ini bisa mendongkrak perekonomian,” katanya.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *