banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Bupati Tangerang Hadiri Penandatanganan Kerjasama PDAM TKR dengan PT. PITS

89
×

Bupati Tangerang Hadiri Penandatanganan Kerjasama PDAM TKR dengan PT. PITS

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hadir menyaksikan penandatanganan kerjasama antara Perumdam Tirta kertaraharja Kabupaten Tangerang dengan Perseroan Daerah Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) tentang kerjasama operasional penyelenggaraan sistem penyediaan air minum di wilayah Tangerang Selatan. Penandatangan kerjasama tersebut digelar di Aula Kantor Kejati Banten di Serang. Selasa, (19/9/2023).

Dalam sambutannya Bupati Zaki  mengatakan, perkembangan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan sangat pesat sekali yang tentu saja berdampak terhadap kebutuhan air minum yang merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap manusia.

“Oleh karena itu Perumdam Tirta Kerta Raharja menjalin kerjasama dengan PT. PIT Tangerang Selatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan air di wilayah Tangerang Selatan,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati Zaki berharap dengan kerjasama tersebut bisa berjalan dengan lancar kemudian juga bisa langsung untuk memberikan pelayanan air minum dan air bersih kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

Hal serupa diungkapkan oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang yang telah bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah Tangsel

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangsel menghaturkan terima kasih. Melalui perjanjian kerjasama ini, saya berharap bisa terus berlanjut dan diperluas cakupan kerjasamanya dan bisa saling menguntungkan kedua belah pihak,” kata Benyamin.

Pihaknya berjanji akan terus membangun ekosistem yang kondusif agar kerjasama ini menguntungkan kedua belah pihak sehingga kedepannya bisa diperluas serta diperbanyak lagi baik layanan maupun cakupannya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Didik Farkhan Alisyahdi mengungkapkan perjanjian kerjasama antara Perumdam TKR Kabupaten Tangerang dengan PT. PIT Tangerang Selatan merupakan hasil dari konsultasi dengan Kejaksaan Tinggi Banten selaku jaksa pengacara negara.

“Kita harapkan kerjasama ini kedepannya akan lebih baik karena demi kemaslahatan masyarakat, karena kita ketahui air merupakan kebutuhan yang sangat fundamental,” tandasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang