banner 1000x500 banner 1000x500
TNI & POLRI

Brimob Banten Patroli Kamtibmas di Wilkum Polres Serang Kota

96
×

Brimob Banten Patroli Kamtibmas di Wilkum Polres Serang Kota

Sebarkan artikel ini

Serang, sorotbanten.com – Guna mencegah gangguan Kamtimbmas di Kota Serang melalui Batalyon B Pelopor, Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan patroli guna untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah Kota Serang pada Sabtu (22/07/2023).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, mengatakan dengan adanya giat patroli dialogis ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan. diharapkan agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman.

Melihat hal ini, personel Batalyon B Pelopor satuan Brimob Polda Banten, memiliki langkah antisipasi agar lebih siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat. salah satunya mengadakan patroli Harkamtibmas di beberapa tempat.

Kombes Pol Dede Rojudin berpesan, apa bila melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat dengan baik dan humoris kepada masyarakat, agar mereka juga bisa menerimanya dengan baik.

“Patroli ini sudah merupakan tugas rutin kepolisian khususnya Brimob untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban di daerah,” tutup Dede.

(red/bidhumas)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kecamatan Sukadiri. Acara tersebut ditutup secara langsung oleh Pangdam Jaya Jayakarta di Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang